Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Mandi Keringat Jika Molen Berbunyi itulah keseharian Satgas TMMD 109 di Tebluru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke -109 Tahun 2020 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan sudah berjalan separuh perjalanan. Prajurit TNI bersama warga tetap terus bekerja keras menyelesaikan apa yang menjadi sasaran fisik maupun non fisik TMMD dan apabila ( Molen) mesin adonan bangunan saat berbunyi, Prajurit TNI dan warga setempat siap – siap bekerja.

Kegiatan pengecoran jalan sepanjang 900 meter terus dikebut. Masih beruntung lokasinya terletak dekat pemukiman penduduk dan kiri kanan ada pepohonan di sepanjang jalan, kondisi seperti ini menambah semangatnya anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja. Panas matahari dan udara sudah biasa di medan lapangan. Bunyi mesin molen yang menggema seperti nyanyian yang akan memberikan semangat kami di antara keringat yang bercucuran.

Loading...

Di benarkan oleh selaku Perwira Pengawas di lokasi sasaran, pengecoran jalan siap dimulai selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya kagum dengan semangat yang ditunjukkan oleh para anggota Satgas TMMD 109 dan masyarakat Tebluru. Saya yakin dan percaya dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan.” ujar Danki SSK Kapten Chb Suroso. (*)

Loading...
Loading...