Minggu | 25 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Masyarakat Desa Tebluru Bahagia Terima Kiriman Paket Makanan Siap Saji

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Masyarakat Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro,Kabupaten Lamongan yang menjadi titik lokasi TNI Manunfgal Membangun Desa senang dengan sikap kepedulian yang tinggi dan iru ditunjukkan oleh pimpinan Kodim 0812 Lamongan.

Salah satu masyarakat yang sangat mengaresiasi hal tersebut adalah Pak Humaidi.Dirinya bersama masyarakat lainya kagum dengan Letkol Inf Sidik Wiyono yang ramah dengan masyarakat desa dan mau membaur.

Loading...

“Kami sebagai masyarakat sangat bahagia,bukan hanya perihal bantuanya.Namun,Dandim 0812 Letkol Sidik yang dekat dengan masyarakat tersebutlah yang membuat kami bahagia,”terang Pak Humaidi yang nerupakan Sekretaris Desa tersebut.

Menurutnya, figur kepemimpinan yang mau membaur dengan masyarakat inilah yang bisa mendengarkan setiap apa yang menjadi kendala kami.”Karena kedekatan seorang pemimpin sangat perlu dalam perihal apapun.Termasuk dalam mengahadapi kendala – kendala masyarakat kami,”pungkas Humaidi.

Seperti diketahui,Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono turun secara langsung di Balai Desa Tebluru untuk menyalurkan sejumlah kebutuhan masyarakat.Dibantu dengan masyarakat sekitar dan Satgas TMMD suasana keakraban terjalin begitu erat dengan seluruh lapisan stake holder desa. (*)

Loading...
Loading...
Loading...