Selasa | 20 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Muda-mudi Memiliki Jiwa Gotong Royong

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Meskipun bukan warga Desa Tebluru, karena merupakan anggota IKSPI Dan PSHT tingkat Ranting disalah satu desa Kecamatan Solokuro ada program TMMD.

Siapa sangka bahwa warga IKSPI Dan PSHT Kabupaten Lamongan ini dengan ikhlas dan kemauannya sendiri ikut serta dalam melaksanakan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Loading...

Hal inipun diungkapkan oleh Kepala Desa Tebluru, bahwa para warga anggota PSHT tersebut tidak diundangnya dalam melaksanakan kegiatan TMMD karena dikhawatirkan mereka mempunyai program sendiri.

Namun, disisi lain, Novi, salah satu warga PSHT pimpinan Muhajirin ini mengaku, ikut sertanya membantu pelaksanaan pengerjaan TMMD ini berawal dari warga desa Tebluru yang merupakan salah satu warga PSHT, sehingga di saat dirinya ijin tidak mengikuti latihan akhirnya warga PSHT tahu dan segera ikut serta membantu anggota satgas TMMD untuk bekerja. Senin (12/10)

Kedua gadis Cantik inipun dengan mengerahkan tenaganya ikut serta bergabung mengaduk bahan adonan semen yang akan digunakan dalam pengecoran jalan usaha tani di Desa Tebluru. (*)

Loading...
Loading...
Loading...