Jumat | 30 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Pak Sekdes Tebluru Dampingi Tukang Kayu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Saat inilah waktunya untuk menggerakkan warga desa. Ini merupakan kesempatan emas bagi pemerintah desa untuk lebih tajam kepada warga agar dapatnya pembangunan berjalan dengan lancar. Semangat warga yang masih tinggi seperti saat ini harus terus didukung dengan sepenuhnya agar tidak luntur ditengah jalan.

Selesainya pekerjaan Rabat jalan satgas TMMD juga melaksanakan pekerjaan pipanisasi dilahan petani Desa Tebluru yang sekaligus malaksanakan pembuatan bak penampungan air. Warga yang berada dilokasi terus berpacu bekerja bersama masyarakat mengerjakan jalan penghubung. Dengan dirabatnya jalan penghubung tersebut, rasa kebersaman akan terjalin begitu erat.

Loading...

Dengan begitu kondisi seperti ini tinggal memberikan motivasi secara terus menerus. Jangan sampai putus ditengah jalan ketika masyarakat sudah semangat seperti saat ini. Harus terus dilakukan pendekatan dan komunikasi agar segala kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal dari sebelumnya.

“Kekompakan yang ada dimasyarakat Desa Tebluru harus terus dipertahankan, jangan sampai hanya dipandang saja oleh pihak – pihak terkait, tapi harus terus dipupuk agar semua itu dapat menambah semangat warga untuk maju, sehingga hilanglah desa tertinggal yang ada Desa Maju dan sejahtera,” kata Sekdes. (*)

Loading...
Loading...