Minggu | 25 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Para Pencari Rumput yang Diuntungkan Berkat Jalan TMMD 109 di Tebluru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Sejumlah petani peternak di Desa Solokuro, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Tengah, mengaku diuntungkan dengan jalan hasil karya TMMD Reguler ke -109/Kodim 0812/Lamongan, di desa itu.

Mereka, sudah tidak lagi kesulitan saat mencari atau membeli rumput untuk pakan ternak, lantaran jalan di desanya sudah bagus setelah dibangun Tentara.

Loading...

Menurut Danki Satgas TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan Kapten Chb Suroso, salah satunya anggota Satgas sebelum jalan dibangun TNI, para peternak sapi maupun kambing saat mencari atau membeli pakan,berupa rumput maupun damen padi dihadapkan dengan jeleknya jalan.

”Sekarang mereka sudah bisa merasakan mulusnya jalan saat mencari pakan ternak, sebelumya jalanan jelek. Jangankan memakai motor untuk angkut pakan ternak, saat jalan kaki dengan membawa rumput juga sangat susah,” jelas

Adalah pak senawi (58), warga, Desa tebluru. Dia mengemukakan, karena jalanan di desanya sudah bagus, saat mencari pakan ternak, tidak lagi takut jatuh karena jalanan jelek,walaupun proses pengerjaan belum seluruhnya selesai ”Sekarang jalan sudah bagus dibangun Pak Tentara, saat akan mencari pakan ternak berangkat di pagi-pagi buta tidak lagi khawatir terantuk batu,meski proses pengerjaan belum seluruhnya rampung” terangnya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...