Jumat | 23 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Pastikan Tetap Tertata Rapi Disetiap Pekerjaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Baik anggota satgas TMMD dan juga warga desa pun mulai meletakkan peralatannya dengan baik. Bahan bangunan yang semula berserakanpun kini sudah mulai di tata sehingga tidak membuat pemandangan yang buruk karena ada serakan bahan bangunan bekas pengerjaan.

Disaat sore hari di saat matahari sudah mulai condong ke barat inilah seluruh aktivitas pelaksanaan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan dihentikan, karena hari sudah berganti.

Loading...

Inilah yang merupakan bentuk kedisiplinan dan kerapian yang dimiliki anggota satgas TMMD dalam segala apapun termasuk dalam bekerja, karena setelah selesai mereka selalu menatanya kembali dan merapikannya agar lokasi pekerjaan tidak nampak berserakan bekas abahan bangunan dan material.

“Semua memang setelah bekerja wajib dan harus kita tata dan rapikan, karena untuk menjaga pemandangan agar tidak kotor,” kata Koptu Deni Eko, Selasa (13/10)

Sementara itu, Kepala Desa Tebluru Hamtoro merasa kagum dengan apa yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD. Tentu saja hal ini selain indah dipandang. (*)

Loading...
Loading...
Loading...