Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Persatuan Pemuda Islam “Syabab Berbagi” Gelar Sedekah Berbagi Nasi Bungkus

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Berbagi sedikit rejeki kepada mereka yang kurang beruntung, itulah yang diungkapkan oleh salah seorang dari pengurus Persatuan Pemuda Islam “Syabab Berbagi” pada mediakepri.co.id saat dijumpai di sekretariatnya Jl. Ahmad Yani samping Plaza dr. Morris, Senin, 26 Oktober 2020.

Syabab Berbagi adalah Persatuan Pemuda Islam yang di Ketuai oleh Ustad Hadi yang belum lama ini telah dibentuk dengan bertujuan meringankan sedikit derita bagi teman dan sahabat, yaitu dengan membagikan sedikit rejeki kepada mereka yang kurang beruntung dengan cara membagikan sebungkus nasi ramas kepada mereka yang membutuhkan.

Loading...

Pembagian nasi bungkus ini dilakukan setiap sebulan sekali yang bertepatan pada hari Jumat barokah, yang akan dibagikan kepada yang membutuhkan terutama anak yatim, tukang becak dan bagi mereka yang menjaga pasien di rumah sakit dan seandainya masih ada stok yang cukup akan dibagikan kepada fakir miskin yang berada dikampung kampung.

Kita berharap kegiatan ini akan semakin maju. Dimana saat ini hanya bisa dibagi sebulan sekali, semoga di bulan yang akan datang menjadi sebulan dua kali, ucap pengurus tersebut.

“Ini semua akan berkembang pastinya atas bantuan saudara saudara kita semua, karena tanpa bantuan dan donasi dari bapak bapak sekalian, kami tidak ada apa apanya,” ujarnya lagi.

Kegiatan yang kami lakukan ini adalah kegiatan amal, kegiatan sedekah, jadi kalau bapak/ibu yang mau bersedekah untuk kemaslahatan umat, kita siap menjadi penerima donasi yang nantinya akan kita berikan kepada yang berhak menerima.

Loading...

“Selain itu, bagi bapak/ibu yang ingin membantu atau ikut besedekah Rp. 10.000 per porsi, kami siap menjemput ke rumah atau ke kantor para donatur, atau boleh langsung melalui REKENING MANDIRI SYARIAH : 7073123447 atas nama Lila Andarini SY,” ujar sang pengurus mengakhiri. (juny)

Loading...
Loading...