Jumat | 23 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Personil Lengkap Awal Pagi yang Baik

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Warga Desa Teblurupun menyambutnya dengan penuh kegembiraan dan keceriaan, karena dengan datangnya TMMD di desanya mereka yakin desanya akan lebih semarak dan lebih maju setelah pelaksanaan TMMD selesai.

TMMD 109 yang dikerjakan di Kabupaten Lamongan merupakan harapan baru bagi warga desa Tebluru Kecamatan Lamongan, dimana dalam pelaksanaan tersebut bertujuan untuk memeratakan pembangunan karena selama ini warga desa tersebut memang membutuhkan pemerataan.

Loading...

Keramaian Desa Teblurupun kini sudah berangsur-angsur nampak disaat anggota TNI melaksanakan apel kesiapan pengerjaan TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro ini.

Baik dari anggota TNI, Polisi, masyarakat serta Ormas yang ada di Kabupaten Lamongan juga ikut andil dalam pengerjaan TMMD. Terlebih lagi warga Pencak Silat Setia Hati Kabupaten Lamongan asuhan Muhajirin ini, mereka selalu siap sedia membantu hingga pelaksanaan TMMD selesai.

“Dengan tekad dan keikhlasan kami, kami akan selalu ikut serta membantu para anggota TNI, Satgas TMMD, Kepolisian dan juga warga desa Tebluru ini untuk bekerja bersama-sama dalam pelaksanaan TMMD,” kata Muhajirin, Senin (12/10)

Sementara itu, Kades Tebluru, Hamtoro mengungkapkan rasa kegembiraannya karena baik ormas maupun warga dan juga warga IKSPI Dan PSHT, tanpa diundangpun justru ikut serta ambil bagian membantu mengerjakan program TMMD di Desa Tebluru.

Loading...
Loading...
Loading...