Selasa | 20 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Personil Satgas TMMD 109 kodim 0812 lamongan Dituntut Kerja Cepat Tepat Terukur

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan — Target keberhasilan dinilai dari hasil yang memuaskan disetiap kegiatan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayah. Hal itu menjadi harapan besar segenap anggota personil Satgas TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan.
Diawali apel kordinasi pembagian tugas sebelum pelaksanan di lapangan menjadi bagian yang wajib dilaksanakan menjelang aktifitas.
Dipimpin Danki SSK TMMD 109 Kapten Chb Suroso memberikan arahan kepada para personilnya.
” Ini Apel kordinasi pembagian tugas baik fisik non fisik dalam kegiatan TMMD di Desa tebluru” tegas Danki
Menurutnya, kegiatan fisik yang dimaksud adalah pembangunan Jalan baru sepanjang 900 Meter, pembuatan Rumah Isolasi, Pos Covid, Pipanisasi, dan RTLH
Sementara untuk kegiatan Non fisik diantaranya bimbingan kepada petani, penyuluhan kesehatan, penerimaan calon prajurit, bimbingan wawasan kebangsaan serta kegiatan Non fisik lainnya.
Terkait penyuluhan kesehatan, Danki menekankan pentingnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengunakan Protokol kesehatan.
” Kami menekankan pentingnya protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker sesuai aturan pemerintah agar warga masyarakat terhidar dan terbebas dari covid 19″ tegasnya.
Di tempat terpisah Dansatgas TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono mengatakan, agar para prajurit sigap tanggap dengan keadaan sejalan kondisi yang ada.
” Seiring dengan pemberlakuan New Normal tidak semata mata mengesampingkan protokol kesehatan walau di wilayah Kecamatan Solokuro sekitar lokasi TMMD masuk zona hijau” terangnya

Loading...
Loading...
Loading...