Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

PJS Bupati Kuansing Roni Rahmat Temu Ramah Bersama Forkopimda dan Masyarakat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Roni Rahmat melaksanakan audiensi dalam rangka perkenalan dan ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten serta Forkopimda dan masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati Kuansing, Jumat, 2 Oktober 2020

Loading...

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Sekretaris Daerah(Sekda)
Kuansing DR. Dianto Mampanini, Kajari Kuansing Hadiman, Kapolres Kuansing yang diwakili Kompol Januardi, Pabung Mayor inf. Hariantago, Ketua KPU Irwan Yuhendi, Ketua Bawaslu Mardius Adi saputra, SH, Kepala Kamenag Drs.H.Jisman,MA, Perwakilan Kalapas Hamrus, Tokoh masyarakat, dan seluruh OPD pemerintahan Kabupaten Kuansing

Kegiatan ramah tamah ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi, sehingga nantinya dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi  dan seluruh aparatur serta masyarakat di Negeri Jalur ini.

Dalam kesempatan tersebut Roni Rahmat mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan Dianto Mampanini selaku Sekda Kuansing yang dalam waktu lebih kurang 90 hari terhitung sejak bulan September tahun 2020 telah mengemban tugas sebagai Pelaksana Harian Bupati Kuansing. 

“Banyak tugas yang harus kita lakukan kedepannya, jadi saya berharap dengan kebersamaan semua komponen demi memajukan kota Jalur seperti yang diinginkan, dalam kesempatan yang berbahagia ini saya menghimbau kepada seluruh  Forkopimda yang merupakan stakeholder, agar tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19,” kata Roni. (*)

Loading...
Loading...
Loading...