Selasa | 27 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Polsek Bukit Batu Lakukan Patroli dan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Batu melakukan patroli sekaligus sosialisasi guna mendisiplinkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan.

Patroli yang dilaksanakan dalam rangka operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Bukit Batu tersebut digelar di Jl. Jend. Sudirman Sungai Pakning, Jumat, 09 Oktober 2020.

Loading...

Dikatakan oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik S, melalui Aiptu Hendri, patroli dan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan akan selalu kita laksanakan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kami hanya ingin mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Agar kita semua terhindar dari penularan Virus Corona,” terangnya.

Selama pelaksanaan operasi yustisi, ujar Hendri, ditemukan beberapa orang warga yang masih tidak memakai masker.

“Kami berikan teguran dan peringatan kepada warga yang tidak pakai masker dengan mencatat nama lalu diberikan imbauan agar kedepannya tidak lagi mengulangi pelanggaran protokol kesehatan,” terangnya.

Loading...

Harapan kami, lanjutnya, semoga masyarakat di Kecamatan Bukit Batu pada khususnya menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan, sehingga mata rantai penyebaran Virus Corona dapat diputuskan.

Berdasarkan pantauan mediakepri.co.id di lapangan, patroli dan sosialisasi yang dilaksanakan berjalan tertib, aman dan terkendali.

Pihak Polsek dan Satpol PP Kecamatan Bukit Batu dalam pelaksanaan operasi yustisi tersebut bertindak bersahabat dengan memberikan sentuhan yang positif terhadap warga yang tidak memakai masker. (juny)

Loading...
Loading...