Sabtu | 31 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Poskotis Paparkan Terus Beberkan Data Pencapaian TMMD ke-109

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa ke-109 Kodim 0812 Lamongan di Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro,Kabupaten Lamongan sudah memasuki minggu ke-3.

Pos Komando Taktis(Poskotis) tetap membeberkan hasil dan capain pembangunan TMMD ke-109, baik dari program fisik.Hal itu menjadi komitmen TNI sendiri soal transparasi.

Loading...

“Kita terus mengoptimalkan Pos Komando Taktis(Poskotis) yang merupakan tempat untuk kami mempublikasikan kepada masyarakat atas capaian yang sudah kita kerjakan pada TNI Manunggal Membangun Desa,” ujar Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono.

Lebih jauh Letkol Sidik menjelaskan, kita publikasikan kepada masyarakat agar mereka tau dan mengerti sudah sampai mana proses pengerjaan yang kita laksanakan.”hal – hal yang kita publis mengenai program fisik seperti jalan rabat beton,pipanisasi, posko Covid-19,bak pembagi air, dan sasaran tambahan RTLH.Semuanya lengkap beserta grafik,foto dan pembagian personel yang kita libatkan,” ujar Dansatgas TMMD ini.

Pihaknya juga memastikan jika semua pembangunan fisik yang dikerjakan sesuai dengan apa yang menjadi ketentuan.”pembangunan fisik terus kita kebut dan kita pastikan akan selesai sesuai dengan target waktu yang sudah kita tentukan,”tegas Letkol Sidik.

Selain pada pembangunan fisik, TMMD ke-109 Tahun 2020 ini juga fokus pada non fisik.Seperti pelayanan kesehatan,pencegahan terorisme dan penyuluhan pendidikan. (*)

Loading...
Loading...
Loading...