Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Rem Damp Truck Blong, Dua Rumah Warga di Desa Kasang Jadi Korban

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kuantan Mudik – Sebuah mobil damp truck warna orange dengan nomor polisi BP 9916 PYT tidak bisa dikendalikan di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi, Minggu, 11 Oktober 2020 sekitar pukul 23.00 WIB.

Mobil yang dikendarai Fuji Firdaus (55) harus menabrak dua rumah warga karena rem kendaraannya blong.

Loading...

Informasi di lapangan, mobil dump truk yang datang dari arah Kiliranjao menuju Taluk Kuantan. Pada saat sampai di jalan lintas Desa Kasang, kendaraan mengalami rem blong. Dengan begitu, supir tidak mampu untuk mengendalikan kendaraannya.

Dari kejadian itu sendiri, damp truck menabrak dua unit rumah warga di sekitar lokasi kejadian. Kedua rumah yang menjadi korban yakni rumah Sumiati (60) dan rumah Nawar (55).

Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu Faisal membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas tunggal (laka lantas tunggal) tersebut.

Ia menjelaskan Laka Lantas tunggal mobil dump truck berwarna orange itu bermuatan batu bara. Dimana setelah menabrak kedua rumah warga, mobil ini pun terguling.

Loading...

“Untuk sementara kecelakaan ini kita simpulkan akibat kelalaian supirnya,” kata Faisal

Lebih lanjut Faisal mengatakan dari kejadian tersebut dua unit rumah rusak dan satu orang korban selamat, yakni penghuni salah satu rumah yang berinisial Dn (31). Namun korban mengalami penggesaran tulang dibagian kaki. Dan saat ini korban telah dirawat di salah satu rumah sakit di Pekan Baru

“Untuk korban selamat saudari Dn sudah dirawat. Dan kasus ini sudah dalam penangan Satuan Lalulintas Polres Kuansing,” ucap Faisal. (depriandi)

Loading...
Loading...