Selasa | 27 Oktober 2020 |
×

Pencarian

KEPRI

Ribuan Ojek Online Berjibaku Menangkan Insani, Ketua GKDO: Ini Tanggung Jawab Moral

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Ribuan ojek online yang tergabung dalam Gabungan Komunitas Driver Ojek Online( GKDO) berjibaku melakukan sosialisasi dan pemantapan untuk memenangkan Isdianto-Suryani ( Insan) dalam perhelatan Pilkada Kepri 2020.

Gusril, Ketua GKDO mengatakan perjuangan memenangkan pasangan Insani dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri merupakan sebuah tanggungjawab moral.

Loading...

“Sebagai Ketua gabungan komunitas, saya mempunyai tanggungjawab moral untuk memenangkan pasangan Isdianto-Suryani, “ tegasnya.

Menurutnya, sosok pasangan ini merupkan pasangan ideal yang mampu membawa Kepri menjadi lebih baik. Baik dalam bidang perhatian kepada masyarakat, yang sehari-hari berjibaku di jalanan untuk mencari nafkah.

“Perhatian dan komitmen pasangan ini kepada ojek online tidak diragukan lagi, kedepan profesi Ojek akan memiliki legalitas hukum,” terangnya.

Terlebih sosok Suryani yang tak lain adalah warga Batam yang telah mengecap, pahit getirnya kehidupan kota Batam. Dan dengan berlatang belakang karyawan Muka Kuning, tambahnya, tentu faham.

Loading...

“Sosok ibu Suryani merupakan sumber daya manusia yang handal. Ia ditempa kerasnya kehidupan sebagai karyawan pabrik, mampu meniti karir sebagai seorang politikus serta menjadi kandidat calon gubernur. Bukan tidak mungkin kedapan anak-anak kami mengikuti jejaknya,” tutur pria kelahiran Sumatera Barat ini. (lintong)

Loading...
Loading...