Minggu | 01 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

RTLH Tebluru Sesuai dengan yang Membutuhkan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Bangunan dengan menggunakan dinding batako itu kini telah merubah semuanya, karena jerih payah dari semua pihak agar bantuan menyasar pada tujuan yang tepat. Untuk itu kontrol lapangan terus dilakukan agar tidak terjadi salah pilih.

Pemasangan besi untuk setot atas pada rumah Mian telah dilakukan oleh Satuan Tugas(Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) 109 Kodim 0812/ Lamongan.

Loading...

Rumah Mian yang sebelumnya terbuat dari papan dan bambu kini telah dirubah oleh TMMD menjadi rumah layak huni yang kesemuanya menggunakan Batako.

“Saya sangat bersukur sekali dan berterimakasih kepad TMMD yang telah menyulap rumah kami menjadi rumah yang kokoh. Tidak seperti sebelumnya yang hanya menggunakan bambu dan papan serta lantainya bertanah. Bantuan ini telah merubah suasana dalam keluarga kami dan membuat kami semua lebih semangat dalam setiap beraktifitas,” terang Mian,

Maka dari itu apparat desa telah melakukan yang terbaik kepada masyarakat agar tidak terjadi kecemburuan, semua bantuan ini sudah melalu proses yang matang.

“Jadi kami memilih tidak asal pilih tetapi dalam pelaksanaanya menggunakan cara yang paling pas,” terang Hamtoro

Loading...

Dirinya selaku pemerintah Desa sudah berusaha yang terbaik untuk memperjuangkan warga yang membutuhkan bantuan. Namun semua itu harus melalui proses panjang untuk menentukan siapa yang pas untuk menerima bantuan tersebut sehingga tidak menimbulkan keirian (*)

Loading...
Loading...