Jumat | 23 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Saling Menjaga Komunikasi Satu Sama Lain

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Bekerja secara bersama dari pagi hingga sore dengan gotong royong membangun fasilitas umum maupun RTLH agar pemerataan pembangunan menyentuh wilayah yang tertinggal. Waktu selalu digunakan oleh satgas untuk berkomunikasi disetiap saat, sambil bekerja maupun saat malam hari diwaktu senggang.

Satgas TMMD 18 hari sudah melaksanakan kegiatan di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro dalam kegiatan TMMD 109 Kodim 0812/ Lamongan. Selama waktu 18 hari itulah waktu yang ada selalu dimanfaatkan untuk selalu membantu dan dekat dengan Rakyat.

Loading...

Hal tersebut dilakukan Satgas dengan para warga maupun dengan pemuda desa, untuk membangun kebersamaan. Sehingga dengan banyak komunikasi pendekatan dan kebersamaan, hasilnya sudah mulai nyata, yaitu hampir selesainya RTLH diseluruh Desa Tebluru.

“Prajurit dari kodim 0812/Lamongan memang luar biasa, semua warga memberikan apresiasi dan acungan jempol atas semua apa yang dilakukanya di Desa Tebluru. Dari Rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, itulah yang terdengar dari banyak warga desa Tebluru, ketika kehadiran TNI pada TMMD 109 membawa banyak perubahan. Tidak hanya dari fisik semata namun juga dari non fisik sangat nampak sekali perubahanya,” jelas Masuri warga Tebluru, Senin (12/10)

RTLH yang dibangun oleh TMMD 109 membawa perubahan yang sangat berarti bagi seluruh warga desa serta penerimanya. Karena dengan kondisi desa yang masih tertinggal dengan adanya bantuan dari TMMD 109 tentunya masyarakat mengerti pentingnya pembangunan di seluruh desa. (*)

Loading...
Loading...
Loading...