Jumat | 30 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Sambut Kunjungan Tim Wasev Mabesad, Bupati Lamongan Apresiasi Program TMMD 109

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Bupati Lamongan, H. Fadeli menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabesad, Meyjen TNI Benny Susianto, S.I.P,. beserta rombongan di lokasi balai desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Kedatangan Tim Wasev tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Desa Tebluru Kecamatan Solokuro.

Loading...

Bupati Lamongan mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI itu yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Lamongan.

“TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 0812, tapi juga tanggung jawab kami Pemkab Lamongan. “Mudah mudahan kegiatan ini berjalan baik, dan tujuannya tercapai,” kata Bupati.

Bupati mengatakan, kerjasama yang baik antara Kodim 0812 dengan Pemkab Lamongan sudah terjalin sangat baik. Ke depan, kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Kabupaten Lamongan.

Sementara itu Meyjen TNI Benny Susianto, S.I.P selaku Perwira Staf Ahli Tingkat III Kasad dari Mabesad mengatakan TMMD merupakan program setiap tahun yang mana hasil kegiatan fisik diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi.

Loading...

“Untuk objek non fisik adalah kita menanamkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, kemudian juga untuk menghadapi ancaman narkoba, terorisme, dan radikalisme, itu kita sosialisasikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Ia juga mengapresiasi sinergitas yang baik antara Kodim 0812, Polres Lamongan, dan Pemkab Lamongan yang baik, menurutnya itu memang diperlukan untuk didaerah supaya masyarakat merasa tenang dan aman sehingga perputaran ekonomi dapat dijalankan.

“Kami mengapresiasi positif kekompakan masyarakat dengan aparat TNI, Polri dan Pemerintah. Seluruhnya bersinergi untuk mensukseskan TMMD 109,” ucapnya. (*)

Loading...
Loading...