Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Seluruh personel Satgas TMMD ke-109 TA 2020 di wilayah Kodim 0812 Lamongan mengajak warga masyarakat di sekitarnya untuk mematuhi disiplin Protokol Kesehatan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19).

“Personel Satgas TMMD memanfaatkan keberadaannya di antara warga masyarakat pedesaan untuk lebih gencar mensosialisasikan dan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan,” ujar Dansatgas TMMD ke – 109 Letkol Inf Sidik Wiyono.

Loading...

Selain itu, menjadikan Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19 sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari.

“Para personel Satgas TMMD bisa mempengaruhi warga untuk menjadikan langkah-langkah Protokol Kesehatan ini sebagai kebutuhan demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Menurut Letkol Sidik, ini merupakan pelaksanaan program sasaran non fisik Satgas TMMD ke-109 yakni tentang sosialisasi protokol kesehatan.

Pada TMMD ini dimanfaatkan personel Satgas untuk lebih meningkatkan kesadaran kolektif warga masyarakat.
“Secara bersama-sama dan saling mendukung dalam menghadapi wabah pandemi COVID-19,” ucapnya.
Dansatgas berharap, Satgas TMMD terus memberikan yang terbaik sebagai Prajurit Sapta Marga, Prajurit Pejuang dan Tentara Rakyat dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran COVID-19 kepada warga.

Loading...

“Kekuatan pertahanan negara ini akan semakin kokoh, jika TNI dan rakyat bersatu dalam sistem pertahanan semesta.”tegas Dansatgas. (*)

Loading...
Loading...