Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD Lamongan Pandai Menyulap Rumah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Dengan adanya pelaksanaan TMMD ini merupakan berkah bagi warga Desa Tebluru dalam usaha mencapai peningkatan ekonomi, karena dalam program tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang, sehingg terjadi pemerataan.

Kondisi rumah milik Panji yang sudah tidak layak huni ini, membuat warga dan juga Kepala Desa Tebluru berusaha membantu Panji untuk mendapatkan bantuan dalam pelaksanaan bedah rumah di dalam program TNI Manunggal Membangun Desa yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Desa Tebluru, Kecamatan SOlokuro, Kabupaten Lamongan.

Loading...

“Alhamdulillah, dengan program TMMD yang ada di Desa Tebluru ini, rumah bapak Panji mendapatkan program Rutilahu sehingga apa yang kami usahakan dapat sesuai dengan rencana,” kata Kepala Desa Tebluru, Hamtoro, Senin (11/10).

Sementara itu Panji bahkan juga bersyukur atas apa yang diusahakan oleh warga desa dan kepala desa ini, sehingga dirinya mendapatkan bantuan program bedah rumah. Dengan adanya bedah rumah ini, dirinya yakin ke depan rumah yang ditempatinya setelah dibangun akan memenuhi standar kesehatan dan dapat tinggal dengan layak. (*)

Loading...
Loading...