Jumat | 30 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD Pikul Kayu untuk di Langsir ke Sasaran RTLH

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Hingga hari ini pelaksanaan kegiatan pembangunan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 kodim 0812 lamongan TA 2020 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan, semangat kebersamaan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dengan masyarakat begitu sangat terasa.

Kebersamaan bahu membahu, saling membantu tampak terlihat baik dalam pembangunan sasaran fisik maupun non fisik. fisik Kemanunggalan TNI dengan masyarakat sudah menjadi pemandangan di lokasi TMMD 109 di Desa Tebluru.

Loading...

Dari pantauan di lokasi TMMD, apresiasi tampak terlihat saat seorang bapak tua yang kebetulan sedang susah payah memikul potongan kayu besar. Saat itu juga, dengan sigap anggota Satgas TMMD langsung membantu kesusahan yang dialami bapak tua itu.

“Ternyata bapak tentara itu sangat baik sekali, dia mau membantu saya,” tutur Ngateno (60) tahun.

Dengan dibantunya memikul kayu, warga merasa senang karena bukan saja jalanan yang kini dibangun, namun juga ada kepedulian sosial TNI.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada bapak tentara yang mau membantu membangun jalan dan peduli terhadap warga yang kesulitan seperti saya di desa,” ungkap Ngateno.

Loading...
Loading...
Loading...