Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD Suritauladan Bagi Warga Tebluru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Tentu saja sebagai seorang Satgas TMMD yang selalu menjalankan perintah atasan harus mengerjakannya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Loading...

Dengan semangat dan rasa tanggungjawab inilah warga Desa Tebluru dapat sebagai tauladan dan contoh dalam kehidupan masyarakat.

“Bapak-bapak TNI ini dapat kita gunakan sebagai tauladan dalam masyarakat. Beliau dengan tulus ikhlas dan juga penuh rasa tanggung jawab selalu menjalankan perintah,” kata Kades Tebluru, Hamtoro, Minggu (11/10)

Sementara itu, Praka Bagas mengatakan, dirinya sebagai anggota TNI tentu sudah menjadi tanggung jawabnya dalam melaksanakan pekerjaan. Terleih lagi dalam pelaksanaan TMMD yang ada di Tebluru ini, karena program tersebut bertujuan untuk peningkatan ekonomi warga.

Loading...
Loading...
Loading...