Sabtu | 31 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Sekali Jalan Membawa Hasil Panen

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Kondisi wilayah serta SDM warga desa yang masih tertinggal merupakan alasan Desa Tebluru menjadi tujuan program TMMD 109 Kodim 0812/ Lamongan Kabupaten lamongan.

Sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Tahun 2020 telah dilaksanakan pengerjaanya oleh satgas dan juga warga Desa Tebluru.

Loading...

Sehingga dengan selesainya pengerjaan Program kegiatan tersebut semua fasilitas yang dibangun telah dapat digunakan oleh warga masyarakat. Termasuk rabat beton jalan usaha tani.

Sertu Zulkifli, ”Pembangunan Rabat jalan beton merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh TMMD kini sudah menjadi tempat untuk aktifitas warga sekaligus untuk jalan – jalan santai warga masyarakat Desa Tebluru, terutama remaja putri yang sambil Selfie, berolah raga dijalan tersebut.”Selasa (13/10)

Untuk saat ini jalan rabat beton yang dibangun telah dipergunakan untuk kegiatan warga, termasuk para petani, sehingga dengan jalan yang sudah halus ini para petani sudah tidak perlu lagi menyewa tukang ojek untuk mengangkut hasil panennya.

Sebelum jalan ini dibangun para petani selalu kesulitan untuk membawa pulang hasil panennya. Kalau kondisi jalan yang masih bertananh dan berbatu. Sehingga utuk perkembnagan ekonomi juga begitu lambat. Maka dengan adanya pembangunan jalan Rabat beton akan memperlancar perekonomian para petani, pedagang dan juga warga yang beraktifitas di wilayah Desa Tebluru.

Loading...

Sementara itu Kades Tebluru Hamtoro mengatakan, ”Rabat beton Jalan diwilayah Desa Tebluru akan membawa peningkatan ekonomi, Sehingga dengan Infrastruktur yang maju akan menambah kemajuan secara ekonomi bagi seluruh warga. Semoga dengan pembangunan Infrastruktur akan menghasilkan kesejahteraan sebagai tujuan utama dari kegiatan TMMD. (*)

Loading...
Loading...