Senin | 19 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Sekolah Dasar Dijadikan Sasaran, Berikan Motivasi Kepada Anak

MEDIAKEPRI.CO.ID, Dekat dengan anak anak Atau masyarakat merupakan salah satu Sinergitas yang tertanam di dalam tubuh TNI yang tidak bisa dihilangkan. Karena dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)109 Kodim 0812/Lamongan yang saat ini difokuskan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi desa sehingga menjadi warga Desa yang mandiri dan berguna bagi masa depan.

Desa Tebluru kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan saat ini menjadi sasaran TMMD Kodim Lamongan, baik Fisik maupun Non Fisik

Loading...

Oleh karena itu, dalam melaksanakan kegiatan non fisik di dalam TMMD, Serma Supria mengunjungi Sekolah Dasar untuk memberikan motivasi kepada anak mengenai wawasan kebangsaan yang saat ini memang sangat diperlukan bagi generasi muda.

Dirinya, Kamis 15/10 menyampaikan, “Giatlah belajar ya anak anak, raihlah cita citamu setinggi langit agar kamu dapat berguna bagi agama, negara dan bangsa. Jangan lupa juga berbaktilah kepada kedua orang tua, patuh kepada guru di sekolah, karena dengan terbiasanya melakukan hal tersbut kita dapat melakukannya dengan mudah. (*)

Loading...
Loading...