Sabtu | 24 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Semoga Ekonomi Tebluru Meroket

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Sebuah kemampuan daya fikir yang begitu maju dari masyarakat desa ketika TMMD masuk di desa Tebluru. Pekerjaan rumah yang selama ini menjadi tugas bagi perangkat desa telah terjawab sudah dengan kesadaran masyarakat secara spontan. Antusiasme warga masyarakat sangat luar biasa dalam menyambut kegiatan TMMD. Bahagia, bangga dan rasa syukur bercampur menjadi satau atas nikmat yang diberikan kepada warga Desa Tebluru.

Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, itulah kata – kata yang diungkapkan oleh salah seorang warga ketika berada dilokasi Program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812 /Lamongan di Desa Tebluru kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Loading...

Apa yang diucapakan oleh salah seorang warga tersebut memang merupakan fakta dilapangan, yang sungguh membuat kita semua tercengang kagum melihatnya. Karena masyarakat didesa tersebut kini menemukan semangat hidup barunya yang tentu saja akan membawa perubahan didesanya. Dimana Tumbuhnya semangat untuk terus bekerja keras dalam mencapai cita – cita yang diharapkan dengan ekonomi yang mapan.

Menurut Kepala Desa Hamtoro, mengatakan, ” Masalah gotong royong didesa Tebluru sangatlah luar biasa, namun saat ini dengan adanya TMMD justru semakin lebih membanggakan lagi. Karena warga Desa Tebluru saat ini bersatu padu, gotong royong dalam kekompakan dan kebersamaan demi kemajuan desa, menjadi sejahtera seperti tujuan dari program TMMD itu sendiri.”

Dari kegiatan ini dirinya juga berharap semoga masyarakat terus bersatu agar suasana desa semakin aman nyaman dan damai sekaligus menjadi contoh bagi desa – desa yang lain. Karena dengan kehidupan yang damai dan nyaman, untuk membangun desa agar tertata dengan apik dalam bidang infrastruktur maupun ekonomi juga semakin lebih cepat. (*)

Loading...
Loading...
Loading...