Rabu | 21 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Semua Tenaga Fikiran dan Cucuran Keringat di Berikan untuk Kemajuan Desa Tebluru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Apa yang sudah diperbuat oleh satgas TMMD untuk warga Desa Tebluru merupakan hal sangat luar biasa. Karena Satgas telah bekerja keras tidak kenal lelah serta mengenal waktu, yang kesemuanya dilaksanakan oleh satgasa TN Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 109 Kodim 0812 Lamongan demi kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada yang kurang dan salah apa yang dilaksanakan oleh satgas, tetapi justru sangat memuaskan bagi seluruh warga masyarakt Desa Tebluru.

Loading...

Untuk kepentingan masyarakat Satgas telah berusaha berbuat semaksimal mungkin agar dapat memuaskan warga Desa Yang telah mendapatkan sasaran Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/ Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

“Dalam pelaksanaan pengerjaan tentu masih banyak kekurangan disana sini yang kurang memuaskan, namun kami dari satgas tentu selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja sebaik – baiknya untuk kepuasan warga serta kesejahteraan masyarakat Desa Tebluru.

Apabila dalam kenyataanya masih banyak salah dan kekurangan dalam pengerjaan ataupun hasil yang kurang pas dihati masyarakat, tentunya kami mohon maaf yang sebesar – besarnya.

Untuk itu satgas selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Karena tujuan dari TMMD untuk kesejahteraan, tentunya satgas berusaha tidak mengecewakan masyarakat Desa Tebluru,” tandas Kapten Chb Santoso. (*)

Loading...
Loading...
Loading...