Sabtu | 31 Oktober 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Serda Rukmana Laksanakan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti, – Babinsa Koramil 08/Merbau Kodim 0303/Bengkalis Serda Rukmana melaksanakan kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Patroli yang dilaksanakan di Pasar Desa Kudap Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 10 Oktober 2020 tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.

Loading...

“Tidak ditemukan warga yang tidak menggunakan masker. Juga tidak ada masyarakat yang berkerumun,” terang Serda Rukmana.

Di sela-sela patroli, sambungnya, ia juga melaksanakan sosialisasi terkait pemahaman protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kami memberi imbauan agar masyarakat selalu mematuhi protap penanganan Covid-19 demi menjaga diri dari penularan Virus Corona.

“Selamatkan diri dari penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, yakni selalu gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, jangan berkerumun, jaga jarak saat berinteraksi dan terapkan pola hidup sehat,” terangnya.

Loading...

Mudahan-mudahan, lanjutnya, dengan selalu mematuhi protap penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir. (juny)

Loading...
Loading...