Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Serma Munthe Giat Patroli Pengamanan OVN

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/PWK Kandis Kodim 0303/Bengkalis, Serma GN. Munthe giat patroli pengamanan Objek Vital Nasional (OVN) di wilayah Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Patroli yang dilaksanakan bersama pihak PT. Cevron Pasifik Indonesia (CPI) tersebut mengambil rute di area Pipa Line Simpang Okasam, Kandis.

Loading...

Dikatakan oleh GN. Munthe, kegiatan patroli tersebut dalam rangka menjaga keamanan OVN yang ada di wilayah Koramil 11/PWK Kandis.

” Untuk menjaga keamanan OVN dari hal-hal yang tidak diinginkan maka kami laksanakan patroli rutin secara bergantian,” ujarnya.

Selanjutnya, ia mengatakan, menjaga keberlangsungan serta keamanan dari Objek Vital Nasional merupakan bahagian dari tugas seorang prajurit TNI.

“Objek Vital Nasional merupakan sesuatu yang menyangkut kepentingan negara. Maka dari itu, keberlangsungan serta keamanannya harus tetap terjaga,” terangnya.

Loading...

Pelaksanaan patroli berlangsung lancar, aman dan kondusif, tidak ditemui adanya gangguan atau hal-hal yang mencurigakan.

“Semoga gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dapat diminimalisir serta di tiadakan sama sekali. Sehingga, keberadaan serta keamanan OVN dapat terus berlangsung,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...