Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Koptu Mayus Maruli : Agar Terhindar Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis, Koptu Mayus Maruli melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Jumat, 30 Oktober 2020.

Sosialisasi dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

Dikatakan Mayus Maruli, sosialisasi tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 09/Minas

“Sosialisasi yang dilaksanakan di pasar tradional ini bertujuan agar semua warga yang beraktifitas di pasar, baik penjual maupun pembeli, akan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Gunakan masker saat beraktifitas merupakan cara yang efektif untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Di samping itu, rajin cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak dan hindari kerumunan juga harus selalu diterapkan.

Loading...

“Jangan pernah lalai dalam mematuhi protokol kesehatan. Biasakan pola hidup sehat. Karena, menghindari penularan Covid-19 diawali dari diri sendiri,’ ujarnya.

Selanjutnya ia menjelaskan, lalai dalam menerapkan protokol kesehatan bisa berakibat fatal bagi diri dan keluarga.

Untuk itu, lanjutnya, senantiasa mematuhi protokol kesehatan merupakan kunci agar terhindar dari penularan Virus Corona.

“Mudah-mudahan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, kita semua dapat terhindar dari bahaya Virus Corona,” terangnya.

Pelaksanaan patroli berjalan lancar, aman dan kondusif. Masyarakat memberikan tanggapan positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...