Selasa | 20 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Stok Kayu Bakar Habis, Sertu Prasetyo Pikul Kayu Bakar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD meliputi angkatan Darat, Laut dan Udara ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan yang kuat diantara ketiga unsur angkatan.

Bahkan tak hanya itu, setiap anggota Satgas TMMD di dalam pelaksanaan TMMD diwajibkan menginap di rumah warga yang telah disediakan dengan tujuan agar dapat membantu pemilik rumah.

Loading...

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Prasetyo , dirinya setiap hari selalu keluar masuk hutan di Desa Tebluru untuk mencari kayu bakar yang nantinya dapat digunakan untuk memasak. Dengan pencarian kayu bakar tersebut dirinya merasa dalam hidup harus saling tolong menolong.

“Tentu sebagai orang yang hidup bermasyarakat harus tolong menolong dengan siapapun. Apalagi saya bersama dengan anggota satgas TMMD yang lain setiap hari selalu disiapkan makanan untuk kita,” katanya, Minggu (11/10)

Untuk itu, dirinya, sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih kepada pemilik rumah selalu menyediakan kayu bakar sehingga dengan kau bakar sebagai sarana untuk memasak ini lebih murah. (*)

Loading...
Loading...
Loading...