Selasa | 27 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tak Khawatir Tergelincir, Nikmati Jalan Baru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Jalan penghubung Jalan Usaha Tani yang ada di Desa Tebluru tersebut telah selesai dirabat beton oleh satgas dan warga. Sehingga dengan selesainya jalan tersebut membuat warga diwaktu pagi ataupun sore berjalan – jalan maupun menggunakan kendaraanya melewati jalan tersebut sekedar ingin merasakan jalan yang baru dirabat oleh TMMD.

Keceriaan masyarakat Desa Tebluru telah dirasaakan pula oleh remaja dan anak – anak. Hal tersebut tentunya membuat seluruh orang tua juga ikut merasa bahagia melihat anak – anak mereka semakin ceria karena melihat kondisi desanya yang semakin ramai dengan banyaknya TNI di desanya.

Loading...

Jalan yang sudah dapat dinikmati tersebut, kini sudah selesai 100 persen dan sudah dinikmati oleh warga masyarakat. Satgas TMMD 109 dan juga warga telah menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan kerja keras dan tak kenal lelah. Jalan yang selama ini tidak dapat untuk bersantai warga dan anak – anak bermain, kini telah menjadi ajang tempat bermain anak –anak berolah raga, Bersepeda serta selfie gadis gadis Desa Tebluru.

Satgas telah merubah jalan yang sepi kini menjadi ramai dan telah di pakai warga dan anak – anak bersantai. Selain Jalan RTLH untuk saat ini juga sudah hampir selesai semuanya dikerjakan dengan sempurna oleh satgas TMMD yang dibantu warga masyarakat. Kesempurnaan pekerjaan tersebut telah membuat bangga seluruh satgas dan seluruh warga masyarakat termasuk anak –anak Desa Tebluru.

Menurut Danki satgas TMMd Kapten CHB Suroso, Kamis (15/10), ”Kegembiraan warga desa saat ini begitu berlipat, karena telah dapat menikmati Infrastruktur yang baru dibangun. Namun masyarakat harus terus semangat untuk membangun desa, jangan hanya saat ini saja tetapi setelah TMMD warga harus terus berpacu dengan waktu untuk membangun desa agar semakin maju dan sejahtera. (*)

Loading...
Loading...
Loading...