Selasa | 27 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tangisan Air Mata Pak Ngatmuli Tidak Terbendung Lagi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Dikunjungi Perwira Staff Ahli Tingkat III Kepala Staff Angkatan Darat (KASAD) Mayjen TNI Benny Susianto,S.I.P Istri Pak Ngatmuli Samiani mengungkapkan didepan para anggota TNI rasa terimakasihnya dah harunya sampai beliau tak kuasa membendung air mata di kala rumahnya sudah jadi.

Ungkapan itu terlontar dengan raut wajah terharu, karena melihat runahnya yang sudah berdiri kokoh dan berkeramik.”Maturnuwun pak TNI,”ujar Samiani sambil meneteskan air mata.

Loading...

Kedua pasangan ini mendapatkan manfaat RTLH yang sebelumnya hanya tinggal jadi satu dengan hewan ternaknya.Kini pak Ngatmuli dan Samiani bisa menikmati Rumah Tinggal Layak Huni lengkap dengan segala parabot rumahnya.

“Pak Ngatmuli dan bu Samiani, alhamdulillah kini sudah bisa menemoati rumahnya yang selsai di bangun.Seluruh perabot rumahnya juga lengkap.Ini merupakan kemanunggalan TNI kepada rakyat,”ujar Mayjen TNI Benny.

Ia memastikan, program TMMD ke-109 berjalan dengan baik di Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro ini.Sebba seluruh komponen semuanya bergotong royong.

Saat berkunjung ke rumah Pak Ngatmuli, Mayjen Benny didampingi Bupati Lamongan Fadeli dan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono. (*)

Loading...
Loading...
Loading...