Sabtu | 31 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Terima Kasih Anak Desa untuk TNI

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Ketika pagi tiba, Suara ayam berkokok dengan kerasnya sperti nada membangunkan warga desa untuk segera bangun melakukan aktivitasnya sehari – hari. Matahari belum muncul orang tua dan anak –anak Desa Tebluru tidak biasanya sudah pada bangun lalu mandi. Itulah jalan rabat yang dikerjakan oleh satgas TMMD 109 kodim 0812/ Lamongan yang dikerjakan saat ini.

Ternyata anak – anak Desa Tebluru sudah bersiap – siap untuk pergi ke lokasi jalan yang sudah selesai dirabat untuk segera mencoba jalan sambil menikmati udara di pagi hari serta keindahan alam Desa Tebluru dari lokasi tersebut.

Loading...

Khususnya remaja dan anak –anak seperti tidak dapat tidur menunggu waktu pagi untuk segera dapat bermain dilokasi jalan rabat yang baru selesai dikerjakan oleh satgas TMMD 109. Sejak jalan baru dapat digunakan membuat anak-anak desa nampak begitu ceria dan selalu kompak. Tentu saja dengan melihat orang tua hingga anak – anak Desa Tebluru bahagia Satgas juga ikut bahagia.

“Biasanya saya bangun siang, tapi sejak jalan penghubung itu sudah dapat digunakan saya bangun pagi sekali, nunggu agak matahari keluar baru ajak teman –teman bermain disana, karena kalau pagi udaranya sangat sehat untuk bersepeda sambil bermain,” kata Adam, Jumat (16/10)

Hal yang sama juga dikatakan Radit, dirinya tiap hari sudah ada kesepakatan sama teman – teman untuk bermain di jalan baru, jalan yang enak serta bagus. Oleh karenanya, maka anak-anak tiap hari bermain bersama dengan nyaman. Sekarang kita sudah tidak sulit lagi untuk bermain sepeda, tidak seperti kemarin kalau mau bersepeda jalanya masih tanah dan sempit.

“Pak tentara memang sangat hebat, membangun jalan penghubung ini. Terima kasih pak tentara, karena berkat darimu saya dan teman – teman ada tempat bersepeda dengan nyaman dan aman,” pungkasnya

Loading...
Loading...
Loading...