Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Terlihat, Rumah Warga Dibongkar TNI

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Rumah Tidak Layak Huni Rutilahu milik Panji warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro ini salah satunya, sebelum pelaksanan TMMD di mulai, disaat Pra TMMD, anggota TNI bersama dengan warga desa yang didampingi Kades Tebluru melaksanakan pembongkaran rumah karena dengan dibongkarnya rumah Panji, pembangunan Rutilahu dimulai.

TNI Manunggal Membangun Desa sebentar lagi akan dimulai. Baik TNI dari Kodim 0812/Lamongan bersama dengan warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan segera mempersiapkan segala sesuatu yang akan menjadi program TMMD tersebut.

Loading...

“Sebagai Kepala Desa Tebluru ini saya wajib mendampingi Bapak-bapak TNI dari Kodim 0812/Lamongan serta warga desa sini agar dalam pembongkaran rumah Bapak Panji tidak terjadi kendala,” kata Hamtoro, Senin (12/10).

Sementara itu, Panji merasa bangga dan gembira karena dengan pelaksanaan TMMD yang akan dikerjakan saat ini rumahnya sebentar lagi akan layak untuk di huni. Oleh karena itu dirinya mengikhlaskan untuk dibongkar. (*)

Loading...
Loading...