Jumat | 30 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Ternyata Para TNI Disini Ahli Dalam Semua Bidang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Prada Deni bekerja melakukan perabatan jalan dibantu tukang profesional dan juga warga Desa Tebluru yang ikut gotong royong dalam pengerjaan Infrastruktur dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0812/ Lamongan. Ternyata tidak ada yang menyangka kalau Prada Deni juga mempunyai kemampuan sebagai tukang.

Fatkhur warga Desa Tebluru, mengatakan,” Kemampuan Mas Deni sungguh luar biasa, tidak kalah dengan tukang yang sudah profesional. Tanganya bahkan begitu santai seperti penari yang lembut, menggerakan tanganya meratakan semen untuk merabat jalan. Kemampuan yang terpendam dari mas Deni.”

Loading...

Melihat kemampuan Prada Deni banyak warga yang terhipnotis karena tidak menyangka. Kalau masalah rajin dan displin jangan ditanya, orangnya cukup rajin dan disiplin, tapi kalau masalah kemampuan pertukangan tentu masih diragukan, namun setelah melihat bukti lapangan semua orang barulah yakin dan percaya kalau dirinya bisa mengerjakan pekerjaan Tukang batu.

“Sebenarnya saya dulu sebelum menjadi prajurit TNI juga pernah belajar, cuma setelah jadi TNI terus berhenti. Makanya sampai saat ini masih ingat caranya pegang alat dan cara merata yang baik kalau merabat jalan. Dan ternyata setelah jadi prajurit TNI kemampuan saya juga masih ada manfatnya buat orang banyak,” ungkap Prada Deni.

Dengan mempunyai sedikit kemampuan ini dirinya berharap semoga selalu bermanfaat buat orang banyak. “Kita ini sudah tua mau apa lagi kalau hidup bukan untuk orang banyak. Ya maksudnya menyesuaikan kemampuan kita, jangan dipaksakan. Kalau dipaksakan justru akan merugikan diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...