Sabtu | 24 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TMMD Belum Ditutup Tapi Jalan Sudah Bisa Dinikmati

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan, – Hasil kerja nyata dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 109 Kodim 0812/ Lamongan telah membuktikan keseriusan dari TNI untuk mewujudkan masyarakat sejahtera di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Keseriusan tersebut dapat dilihat ketika seluruh program sangat diakui tepat sasaran oleh masyarakat. Karena program kegiatan yang dilaksanakan memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan untuk saat ini telah dimanfatkan oleh warga untuk aktifitas sehari – hari.

Loading...

Sebenarnya jalan ini belum diresmikan namun sudah diperbolehkan untuk aktifitas warga. Mengingat masyarakat desa memang sebelumnya untuk pergi ke lahan pertanian maupun merumput juga melawati jalan ini, kalau melewati jalan yang lain jangkauannya lebih jauh, sehingga dengan ijin dari satgas jalan ini sudah dapat dilewati pesepeda motor agar perekonoomian tetap berjalan dengan lancar.

Sementara Musnawi mengatakan,”Dengan dirabatnya jalan penghubung dua kecamatan tersebut telah mebuat saya semakkin bersemangat untuk terus bekerja dan mmeningkatakan hasil panen, mengingat dengan adanya jalan dirabat ini akan memperlancar petani untuk membawa hasil buminya ke para tengkulak maupun kepasar. Pada akhirnya petani dapa tmeningkatkan perekonomianya secara nyata. (*)

Loading...
Loading...