Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Amankan Tahapan Pilkada, Peltu Suyatno Giat Patroli Gabungan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Peltu Suyatno, giat patroli gabungan pengamanan jalannya tahapan pilkada di wilayah Desa Pelantai, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, 29 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas Desa Pelantai dalam rangka menjaga jalannya tahapan pilkada agar tetap aman dan kondusif.

Loading...

Dikatakan oleh Suyatno, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI Koramil 08/Merbau dalam menjaga keamanan jalannya pilkada.

“Kami lakukan patroli agar jalannya tahapan pilkada aman dan kondusif dan tidak ada pelanggaran pilkada, baik pelanggaran protokol kesehatan maupun ketentuan pilkada lainnya,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, perbedaan pilihan dalam demokrasi adalah hal yang biasa. Namun jangan karena perbedaan pilihan, menyebabkan terjadinya perpecahan.

“Jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Perbedaan pilihan adalah bunga dalam demokrasi,” ungkapnya.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya pelanggaran pilkada terutama pelanggaran terhadap protokol kesehatan. (juny)

Loading...
Loading...