Sabtu | 28 November 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Antisipasi Covid-19, Serda Ansari Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti, – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Ansari melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 14 November 2020.

Pelaksanaan sosialisasi bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya saat beraktifitas di tempat-tempat keramaian.

Loading...

Dikatakan oleh Ansari, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mendisiplinkan protokol kesehatan demi mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan seperti pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta tidak berkerumun, jaga jarak dan biasakan pola hidup sehat merupakan cara yang efektif mencegah penularan Virus Corona,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, mematuhi protokol kesehatan merupakan upaya dalam menghentikan penyebaran Covid-19.

Kalau penularan Covid-19 dapat ditekan, sambungnya, maka pandemi di negeri ini dapat segera berakhir. Dan jika pandemi berakhir, maka jalannya aktifitas perekonomian akan kembali normal seperti semula.

Loading...

“Perekonomian dapat segera pulih kalau pandemi Covid-19 berakhir. Patuhilah protokol kesehatan demi kelangsungan hidup kita semua,” imbaunya.

Mudah-mudahan, semua masyarakat khususnya warga di daerah binaan dapat mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan seluruh rakyat Indonesia.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung lancar, aman dan kondusif. Masyarakat merasa optimis atas kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...