Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Antisipasi Covid-19, Serda Suriyadi Laksanakan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Suriyadi, melaksanakan kegiatan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat usaha O’Coffe Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Senin malam, 02 November 2020.

Pelaksanaan patroli dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Suriyadi, pelaksanaan patroli tersebut merupakan tugas rutin jajaran Koramil 11/Pwk Kandis dengan tujuan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Kami selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Patroli ini kami laksanakan demi keselamatan bersama,” terangnya.

Selanjutnya, ia mengatakan, selama patroli berlangsung, didapati masih ada masyarakat yang tidak pakai masker dan langsung diberikan teguran dan imbauan agar ke depan tidak lagi melanggar protokol kesehatan.

“Kami berikan imbauan dan pemaparan tentang penularan Covid-19. Pakailah masker demi keselamatan diri dan keluarga,” terangnya.

Loading...

Sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI kepada masyarakat, kami selalu memberikan imbauan agar masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah, jauhi kerumunan, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta budayakan pola hidup sehat agar terhindar dari penularan Virus Corona,” terangnya.

Pelaksanaan patroli berjalan lancar, aman dan terkendali. Masyarakat memberi respon yang positif atas kegiatan kemanusiaan tersebut.

“Patuhilah protokol kesehatan agar diri dan keluarga terhindar dari penularan Covid-19,” imbaunya. (juny)

Loading...
Loading...