Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

BINTAN

Bagikan Masker, MCM Kepri Tekankan Penerapan Prokes di Tengah Jamaah Mesjid

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Di tengah Pandemi Covid-19, kepedulian kesehatan masyarakat terus meningkat untuk memutus mata rantai virus mematikan tersebut.

Setiap elemen, mulai pemerintahan hingga organisasi kemasyarakatan terus mengkampanyekan dan menyantuni APD ke tengah masyatarkatm

Loading...

Tak terkecuali Sabtu 21 November 2020, Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Provinsi Kepulauan Riau. Organisasi Masjid ini berbagi APD jenis masker ke seluruh pengurus masjid dan pondonk pesantrem di wilayah Kabupaten Bintan.

Pada saat pembagian masker, Ketua MCM Andy Sulistio berpesan kepada pengurus masjid dan pondok pesantren untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19.

“Tentu yang paling sederhana dengan memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, “ujarnya saat membagikan masker di Masjid Taqwa Teluk Sebong dan Ponpes Mambaus Sholah Tanjung Uban serta Madrasah Sahibul Muhtadin, Sebong Lagoi.

Pembagian masker ini direspon positif oleh pengurus Mesjid. Salah seorang pengurus Masjid Attaqwa Kota Baru Teluk Sebong   Ahmad nafi’ menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan MCM.

Loading...

“Kita akan bagikan masker ini kepada jamaah. Kita berharap MCM dapat menjadi pelopor kegiatan sosial di tempat ibadah, “ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Bidang Keagamaan MCM Kepulauan Riau, Abd Majid mengatakan disamping kegiatan sosial tersebut, pihaknya akan melakukam penguatan kepada remaja  masjid tentang pelatihan kepemimpinan dan ekonomi kreatif.

“Selain agenda pembagian masker ini, MCM juga memiliki agenda penguatan pelatihan kepemimpinan dan ekonomi kreatif terhadap remaja Mesjid, “katanya. (ml)

Loading...
Loading...