Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Bantu Siswa Belajar Daring, Koptu Roni Panjaitan Gelar Kegiatan Babinsa Berkibar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Personil Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Koptu Roni Panjaitan menggelar kegiatan Bintara Pembina Desa Berbagi Kuota Internet Belajar) Babinsa Berkibar di wilayah RT.002/RW. 002 Dusun Air Jambai, Kampung Jambai Makmur, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Selasa, 17 Novwmber 2020.

Pelaksanaan kegiatan merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap pendidikan yang diimplementasikan dalam Gerakan Peduli Pendidikan Korem 031/Wirabima.

Loading...

Dikatakan oleh Roni Panjaitan, pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka membantu mempermudah siswa baik SD, SMP maupun SMA dalam mengikuti proses belajar daring.

“Kami laksanakan kegiatan ini untuk membantu para siswa belajar daring,” ujarnya.

Saat ini proses belajar mengajar dilakukan tidak dengan tatap muka, akan tetapi secara daring yang mengharuskan semua siswa memiliki kuota internet agar dapat mengikutinya.

“Sebanyak 5 orang siswa SD yang menerima bantuan kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat dipergunakan semestinya,” terangnya.

Loading...

Selanjutnya ia mengatakan, pandemi Covid-19 telah merubah tatanan kehidupan bangsa ini di semua aspek, baik perekonomian maupun pendidikan dan lain sebagainya.

Untuk itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 sehingga dapat segera mengakhiri pandemi ini.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif. Masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...