Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Berikan Imbauan Patuhi Prokes, Praka Eka Vany Silaen Laksanakan Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Praka Eka Vany Silaen, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di Desa Mayang Sari, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa, 24 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di tempat-tempat keramaian dalam rangka mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Loading...

Eka Vany Silaen mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan agar masyarakat selalu mengingat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Kami senantiasa mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Menggunakan masker saat keluar rumah dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir merupakan bahagian dari protokol kesehatan yang harus dipatuhi,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, menjaga jarak dan tidak berkerumun juga merupakan cara yang efektif mencegah penularan Covid-19.

Selanjutnya ia mengatakan, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 menunjukkan grafik yang meningkat.

Loading...

Untuk menghentikannya, patuhilah protap penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah agar kita semua terhindar dari penularannya.

Pelaksanaan sosialisasi berjalan lancar, aman dan kondusif. Semoga nasyarakat akan semakin menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. (juny)

Loading...
Loading...