Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

INHIL

Danrem 031/Wirabima Ajak Masyarakat Terapkan 4M

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tembilahan – Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI M Syech Ismed mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Ajakan tersebut disampaikan orang nomor satu di lingkup Korem 031/WB ini dalam sambutannya saat meresmikan penggunaan Kantor Koramil 12/Batang Tuaka, Jumat, 6 November 2020.

Loading...

Prosesi peresmian kantor yang terletak di Parit Andin, Kelurahan Sungai Piring ini turut dihadiri Bupati HM Wardan, Unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Camat, Unsur Forkopimcam, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Batang Tuaka, pengurus Persit, Veteran, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dikatakan Danrem, masyarakat Kabupaten Inhil diharapkan selalu memperhatikan dan menerapkan Prokes Covid-19, khususnya ketika beraktifitas di luar rumah.

“Anjuran Pemerintah agar selalu menerapkan 4M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi kerumunan harus diikuti,” ujarnya.

Langkah tersebut, lanjut Danrem, dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penularan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Loading...

“Ini salah satu upaya kita agar tidak terpapar atau memaparkan Covid-19,” terangnya. (*)

Loading...
Loading...