Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, Dampingi Pangkogabwilhan I Latihan Menembak Pistol Eksekutif

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Pangkogabwilhan I Laksamana Madya I Nyoman Gede Ariawan, beserta Kaskogabwilhan serta Asisten Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I di dampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, Kasi Ops Korem 033/WP Kol Inf Ariful Mutaqin melaksanakan latihan menembak Pistol di lapangan tembak Korem 033/Wira Pratama di Batu 14 Jln Sei Timun Senggarang Kota Tanjungpinang Kamis, 5 November 2020.

Latihan menembak pistol eksekutif pejabat VVIP dari satuan Kogabwilhan I yang berkedudukan di Pulau Dompak Kota Tanjungpinang Wilayah Kepulauan Riau ini dilaksanakan selama 2 hari Rabu s/d Kamis, 4 -5 November 2020 dan terlihat didampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, serta para Kasi Korem 033/WP.

Loading...

Sebagai prajurit TNI dalam memelihara dan meningkatkan keterampilan menembak agar mampu mencapai standar kualitas para pejabat VVIP dari satuan Kogabwilhan I dan Korem 033/WP mengelar latihan menembak pistol eksekutif yang diselenggarakan sesuai dengan prinsip latihan yang bertahap, bertingkat dan berlanjut. T

erlihat latihan menembak yang merupakan kebutuhan seorang prajurit TNI tersebut terlaksana dengan tertib, aman dan lancar serta penuh semangat sebagai prajurit TNI guna menjaga dan mengamankan NKRI. (penrem033wp)

Loading...
Loading...