mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

LINGGA

Dari Kota hingga Pelosok Siap Menangkan Nizar-Neko

| Jumat | 20 November 2020 | 15:20 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI. CO. ID, Lingga – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) menggelar Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan di Aula Hotel Lingga Pesona dan Penginapan Anugerah Daik Lingga, Kamis, 19 November 2020.

Kegiatan yang digelar sejak pagi itu berlangsung hingga malam hari. Ribuan peserta dari berbagai desa yang ada di daerah pemilihan (Dapil) I dan II hadir pada kesempatan tersebut.

Peserta yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Peserta yang masuk ke dalam ruangan pun dibatasi dan dilaksanakan secara bertahap.

Muhammad Nizar pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini tak lain untuk menyatukan tekad dan mempersolid dukungan masyarakat untuk menjadikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 berlangsung aman, damai dan sejuk.

“Kita ingin Pilkada ini bisa berjalan lancar, tidak ada hambatan, dan meskipun kita berbeda dukungan tapi tidak saling bermusuhan,” ucap Nizar.

Selain itu, Nizar juga mengajak para peserta untuk bersama-sama menyatukan persepsi dan solid memenangkan Paslon Nizar-Neko untuk menjadikan Lingga lebih maju dan sejahtera.

“Kami mengajak masyarakat Kabupaten Lingga untuk tetap solid. Mari kita bersama-sama melanjutkan pembangunan di Negeri Bunda Tanah Melayu. Dengan masa hanya 3,5 tahun, melanjutkan pembangunan merupakan suatu hal yang sangat memungkinkan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, antusias masyarakat untuk menyukseskan kegiatan tersebut begitu tinggi. Mereka berdatangan dari berbagai desa dan siap memenangkan Nizar-Neko untuk mewujudkan visi menjadikan Kabupaten Lingga sebagai Negeri Bunda Tanah Melayu yang Maju dan Sejahtera.

Tak hanya di Daik Lingga, Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan ini juga dilakukan di Dabo Singkep, tepatnya di Posko Utama Pemenangan Nizar-Neko, Jumat 20/11/2020. ( bran)