Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Disiplinkan Masyarakat, Babinsa Koramil 09/Minas Sosialisasikan Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Kopda Andis Eko Purnomo, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di Pasar Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Jumat, 06 November 2020.

Pelaksanaan sosialisasi dilakukan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Andis Eko Purnomo, sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protap penanganan Covid-19.

“Mematuhi protokol kesehatan merupakan upaya untuk mencegah Covid-19. Gunakan masker setiap beraktifitas apalagi di luar rumah. Rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir agar tangan selalu bersih dari Virus Corona,” terangnya.

Menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta senantiasa menerapkan pola hidup sehat, sambungnya, juga merupakan upaya untuk mencegah Covid-19.

“Pemerintah telah menetapkan protokol ketetapan Covid-19. Patuhilah agar kita semua selamat,” ujarnya.

Loading...

Melihat dari perkembangan kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang cenderung meningkat, mematuhi protokol kesehatan merupakan suatu keharusan.

Untuk itu, berikan contoh kepada keluarga dan orang lain bahwa Covid-19 tersebut dapat di cegah hanya dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasi berjalan aman dan terkendali. Masyarakat antusias dengan pelaksaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...