Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Gelar Operasi Gabungan, Koramil 02/TT Disiplinkan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Jajaran Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Zulkarnain Harahap dan Serda Derwono Sihotang, menggelar operasi gabungan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis malam, 26 November 2020.

Pelaksanaan operasi dilakukan di Jl. Merdeka, Jl. Tebing Tinggi, Jl. Ahmad Yani dan Jl. Imam Bonjol dalam rangka memutus mata rantai penularan Virus Corona.

Loading...

Dikatakan oleh Zulkarnain Harahap, kegiatan tersebut dilakukan bersama jajaran Polsek sebanyak 6 personil serta 4 personil dari jajaran Satpol PP Kecamatan Tebing Tinggi.

“Kami lakukan operasi gabungan bersama rekan-rekan dari Polsek dan Satpol PP untuk menegakkan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, operasi gabungan tersebut akan senantiasa dilakukan selama masa pandemi Covid-19 dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadi penularan Covid-19.

“Operasi gabungan akan dilaksanakan selama pandemi Covid-19. Mudah-mudahan angka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dapat ditekan sehingga masa pandemi dapat segera berakhir,” ungkapnya.

Loading...

Selama pelaksanaan operasi gabungan tersebut, sambungnya, masih ditemukan ada warga yang tidak pakai masker namun dengan jumlah yang tidak signifikan. Hal tersebut menunjukkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah cukup meningkat.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...