Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

LINGGA

Gelorakan Lingga Bahagia, Kader NasDem ini Dukung Paslon H. Riki Syolihin-H. Raja Supri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Konstelasi politik pada Pilkada Kabupaten Lingga semakin menghangat. Masing-masing Paslon melalui tim sukses berupaya menarik simpati masyarakat.

Bahkan ada Paslon yang berupaya menarik simpati masyarakat dengan cara merangkul dan mengajak sejumlah tokoh masyarakat hingga kader Parpol tertentu berpindah memberikan dukungan kepada Paslon lain.

Loading...

Seperti halnya, Paslon Nomor Urut 2, H. Riki Syolihin-H. Raja Supri (2HRS) merangkul kader Partai NasDem yang seyogyanya partai pengusung Paslon lain.

Adalah Mustazar kader Partai NasDem Lingga lebih cendrung mendukung 2HRS. Aksi dukungan ini, terpantau di akun Faceboook milik Mustazar.

Mustazar yang mantan Caleg DPRD Lingga 2019-2024 Dapil 2 Lingga terpantau di akun Facebook miliknya ikut serta roadshow mengunjungi masyarakat ke berbagai desa di Lingga bersama Tim Kampanye 2HRS, Usman Taufik (Mantan Sekda Lingga) dan Mantan Bupati Lingga H. Daria, Orang Tua Calon Bupati Lingga Riki Syolihin, H. Khairul Saleh.

Dikonfirmasi kepada Mustazar, Jumat (20/11/2020), anggota tim inti pemenangan Awe-Nizar pada Pilkada 2015 mengakui dirinya mendukung sepenuhnya pemenangan 2HRS.

Loading...

“Hari ini saya menetapkan dukungan politik saya ke Paslon nomor urut 2 2HRS. Saya berupaya melakukan langkah-langkah mobilisask massa di Dapil 2 untuk pemenangan 2HRS demi terwujudnya Lingga Bahagia kelak, “akunya.

Apa pertimbangannya kata Mustazar, awalnya Ia  memilih sikap diam untuk  tidak memberikan dukungan kepada salah satu Paslon, karena mmengamati tiga Paslon yang maju merupakan figur-figur yang baik dan hebat. “Ketiga Paslon adalah figur-figur yang  memiliki ilmu pengetahuan dan wawasan yang baik, memiliki obsesi membangun kampung halaman, “ujarnya.

Namun setelah Ia berkomunikasi dengan sejumlah tokoh dan sejumlah elemen masyarakat di Lingga, ternyata kuat desakan masyarakat di pulau-pulau di Dapil 2 Lingga untuk menentukan sikap untuk mendukung 2HRS.

“Kuat desakan dari pulau bertanye arah dukungan relawan Kawan Pak Ngah Mustazar (KAMUS), agar saye menetukan sikap politik kepada salah satu Paslon. Dan ternyata relawan KAMUS telah bulat mendukung 2HRS, “sebutnya.

Diakui Mustazar dari  tiga Paslon ini,  2HRS memang tidak diperhitungkan sama sekali.  “Kalau istillah saye, kapal kecik, mesin kecik dibanding kapal yang lain. Tapi hati nurani berkata lain, ada hal hal menarik figur 2HRS dan ada program-peogram menarik yang disampaikan 2HRS, “katanya.

H Riki Sholihin kata Mustazar adalah putra daerah yang belasan tahun menimba ilmu di pondok pesantren . Seorang enterprenuer yang sukses di kancah nasional

“Soal pengalaman di pemerintahan, Riki adalah mantan anggota DPRD Batam. Dan saya menilai Riki dinilai mampu memimpin untuk mewujudkan Lingga Bahagia, “ujar Mustazar dengan yakin. (ml)

Loading...
Loading...