Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Patroli Pengamanan Pilkada, Pelda Suardi : Agar Aman dan Kondusif

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Anggota Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Suardi, melaksanakan kegiatan patroli dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2020 di wilayah Koramil 08/Merbau, Senin, 02 November 2020.

Pelaksanaan patroli dilakukan dalam rangka menciptakan pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti yang aman dan kondusif.

Loading...

Dikatakan oleh Suardi, kegiatan ini sudah menjadi tugas TNI dalam pengamanan seluruh proses pentahapan pilkada dengan tujuan agar dapat berjalan aman dan terkendali.

Ia juga mengatakan, selama patroli, tidak ditemukan adanya pelanggaran-pelanggaran yang menyalahi ketentuan KPU.

“Kami berharap, setiap pasangan calon dapat memberikan instruksi kepada tim dan pendukungnya agar tetap mematuhi ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah selama masa kampanye pilkada,” pintanya.

Mudah-mudahan sampai selesai tahapan pilkada Desember mendatang, sambungnya, tidak ada pelanggaran ketentuan yang terjadi.

Loading...

Sehingga, ujarnya lagi, pelaksanaan pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti secara keseluruhan dapat berjalan aman dan kondusif.

Pelaksanaan patroli berjalan lancar, aman serta terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan patroli pentahapan pilkada tersebut. (juny)

Loading...
Loading...