Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Sosialisasi, Praka Eka Vany Silaen : Agar Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Praka Eka Vany Silaen melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan di Desa Mayang Sari, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa, 03 November 2020.

Sosialisasi dilaksanakan di tempat-tempat keramaian dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

Dikatakan oleh Eka Vany Silaen, sosialisasi prototokol kesehatan merupakan upaya dari jajaran TNI Koramil 08/Merbau dalam mengantisipasi terjadinya penularan Virus Corona terhadap masyarakat.

“Giat ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker saat beraktifitas keluar rumah,” terangnya

Lalu Ia juga mengatakan, selain memakai masker, diharapkan masyarakat rajin cuci tangan pakai sabun, jangan berkerumun serta biasakan pola hidup sehat.

“Dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua akan terhindar dari bahaya Covid-19,” ujarnya.

Loading...

Selanjutnya, ia mengatakan, perkembangan kasus terkonfitmasi positif Covid-19 saat ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Untuk itu, penerapan protokol kesehatan saat ini menjadi perhatian dari pemintah.

Sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan berjalan tertib, aman dan terkendali. Masyarakat yang ada menyambut baik kegiatan kemanusiaan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...