Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Sosialisasi Prokes, Praka Eka Vany Silaen: Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Praka Eka Vany Silaen, giat sosialisasikan protokol kesehatan (prokes) di Desa Mayang Sari, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin, 23 November 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di tempat-tempat keramaian seperti rumah ibadah, pasar dan pelabuhan serta tempat-tempat keramaian lainnya.

Loading...

Dikatakan oleh Eka Vany Silaen sosialisasi tersebut memang sering dilakukan agar masyarakat selalu mengingat tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami laksanakan sosialisasi agar masyarakat tidak lalai untuk selalu memakai masker saat beraktifitas terutama di tempat-tempat keramaian, jangan berkerumun dan jaga jarak,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, setelah melakukan aktifitas, diharapkan masyarakat senantiasa mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir guna menghindari penularan Virus Corona.

Selanjutnya, ia mengatakan, pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dari itu, menjaga diri dan keluarga dari penularannya adalah sebuah kewajiban.

Loading...

“Jagalah diri dan keluarga dari penularan Virus Corona dengan tidak melalaikan protap penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, ” terangnya.

Saat ini, sambungnya, mematuhi protokol kesehatan adalah cara yang efektif untuk mencegah penularan Covid-19.

Mudah-mudahan penularan Covid-19 dapat dicegah agar pandemi dapat segera berakhir.

Pelaksanaan sosialisasi berjalan lancar, aman dan terkendali. Masyarakat memberikan respon baik terhadap kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...